Read Other Articles

Parah Gan...Tinggalkan istri karena diduga SETAN...

Seorang pria Malaysia meninggalkan istrinya setelah seorang pendeta di satu kuil meyakinkan dia bahwa istrinya adalah "setan" yang mau membunuh dia.
Sebagaimana dikutip surat kabar Star, Kamis, sang istri --
yang cuma menyebutkan namanya sebagai Loh, mengatakan suaminya --yang juga adalah manager pabriknya-- sekarang ingin bercerai dan juga menolak bertemu dengan dua anak mereka, yang sudah remaja, karena khawatir istrinya akan memanfaatkan mereka untuk membunuh dia.
"Perantara di kuil tersebut memberitahu suami saya bahwa saya telah menggunakan jampi-jampi terhadap dia selama 15 tahun belakangan," kata Loh dalam suatu taklimat di Kuala Lumpur sebagaimana dikutip Star.
"Ia tak mau makan dan minum di rumah sebab ia mengira saya meracuni makanan," kata Loh.
Loh menyatakan perantara itu terlibat utang yang sangat besar dan tampaknya memanfaatkan suaminya, yang telah mengambil tabungan anak mereka sebelum meninggalkan keluarganya.
Orang Malaysia sering meminta bantuan roh melalui bermacam pilihan tabib, perantara dan cenayang guna menyelesaikan masalah pribadi dan urusan pekerjaan.
Tapi ada peningkatan keluhan mengenai penipuan dan pelecehan seksual, yang telah membuat pemerintah mengumumkan pemerintah akan menetapkan peraturan tahun ini yang mengharuskan tabib mendaftarkan diri di Kementerian Kesehatan.

Source

Silahkan Baca Artikel Terkait Lainnya ^_^

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. ^_^ Terimakasih Telah Berkunjung.

0 komentar:

Dayas||Brothers


Posting Komentar

Terima kasih Telah Berkunjung.
Blog ini Do Follow. Jadi jangan ragu untuk berkomentar. Jika mau Copy-Paste artikel boleh-boleh saja, tapi tolong sertakan sumber.
Terima Kasih ^_^_^_^