Read Other Articles

Bocah Empat Tahun Tewas di Mesin Cuci


Seorang gadis berusia 4 tahun di California, Amerika Serikat, meninggal setelah masuk ke mesin cuci, yang kemudian dinyalakan oleh adik laki-lakinya yang berusia 15 bulan.


Menurut laporan dari pihak kepolisian setempat, Rabu (4/2), belum jelas benar bagaimana kejadian tragis tersebut menimpa gadis bernama Kayley Ishii itu dan kenapa bisa terjadi.

Kayley Ishii tinggal bersama adik laki-laki dan kedua orang tuanya di Mission Viejo, sekitar 80 kilometer selatan Los Angeles.
Peristiwa tragis itu sendiri terjadi pada hari Senin (2/2), si gadis cilik meninggal dunia akibat trauma serius setelah berputar-putar di dalam mesin cuci.

Hal tersebut diungkapkan oleh jurubicara Kantor Polisi Orange County, Jim Amormino.
Ia mengatakan bahwa hingga saat ini belum jelas bagaimana atau kenapa Kayley masuk ke mesin cuci, tapi tombol penyala mesin hanya berjarak 50 centimeter dari lantai, sangat terjangkau oleh si adik.
"Sang adik bisa dengan gampang memutar tombol sehingga mesin cuci mulai beroperasi," kata Amormino, "Luka-luka yang dialami korban berupa luka akibat berputar-putar di dalam mesin cuci."

Source

Silahkan Baca Artikel Terkait Lainnya ^_^

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. ^_^ Terimakasih Telah Berkunjung.

0 komentar:

Dayas||Brothers


Posting Komentar

Terima kasih Telah Berkunjung.
Blog ini Do Follow. Jadi jangan ragu untuk berkomentar. Jika mau Copy-Paste artikel boleh-boleh saja, tapi tolong sertakan sumber.
Terima Kasih ^_^_^_^