Read Other Articles

Laser Malaysia Hancurkan Sportifitas

Sepak bola nasional kini sedang meroket melesat sangat tinggi. Sehingga mengantarkan Indonesia ke partai final di Piala AFC Championship yang bertemu dengan Malaysia. Laga awal akan dilaksanakan di Malaysia. Pada catatan terakhir Indonesia mencatat belum pernah kalah pada satu lagapun. Tapi sayangnya kali ini Indonesia harus menelan pil pahit malaysia pada pertandingan tadi malam dengan skor telak 3-0 (Malaysia-Indonesia)


Banyak spekulasi mengatakan bahwa Indonesia kalah karena terganggunya konsentrasi pemain kita dengan adanya sinar laser yang di tujukan ke pemain terutama keeper Indonesia Markus Horizon. SBY menilai tindakan tidak terpuji suporter Malaysia itu bisa menciderai sportifitas dan mengganggu jalannya pertandingan antara kedua tim (detik.com). Apalagi ditambah dengan petasan yang secara langsung mengarah ke tengah lapangan. Hal ini benar-benar cukup mengganggu. Tapi memang nampaknya sportifitas dari para supporter Malaysia sangatlah buruk dan lebih tak beraturan.
 
Semua telah terjadi, tapi masih ada kesempatan Indonesia untuk membalas pada akhir laga di indonesia mendatang. Semoga Supporter Indonesia dapat lebih baik dari supporter Malaysia dan Indonesia dapat meraih hasil yang maksimal, sehingga dapat mengalahkan malaysia. Karena pertandingan Indonesia VS Malaysia bukan hanya sekedar pertandingan biasa. Ini bisa dianggap juga sebagai revolusi sosial.


Sinar laser yang mengganggu konsentrasi pemain





Silahkan Baca Artikel Terkait Lainnya ^_^

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. ^_^ Terimakasih Telah Berkunjung.

6 komentar:

Anonim mengatakan... Reply

maksudnya revolusi sosial i2 apa gan ,,,

Dayas Brothers mengatakan... Reply

Sbnrnya itu ane baca2 artikel orang. Masih newbie...
tapi emang bener bukan hanya sekedar sepak bola tapi juga revolusi sosial. Jika indonesia menang pada partai final nanti, maka derajat sosial Indonesia akan lebih tinggi dan Indonesia akan keluar dari keterpurukan. Tapi belum tahu jg ke depannya. hehe ^_^
Mau lebih jelas baca aj di http://idedayas.blogspot.com/2010/12/indonesia-sepakbola-dan-revolusi-sosial.html

Anonim mengatakan... Reply

sewa power ranger!!!!!!

Anonim mengatakan... Reply

Jiaahahahaha....
jadi perang sinar laser nih ntar. ^_^

Anonim mengatakan... Reply

Malaysia Memang Asli mndapat Kmenangan Yang Tak Murni.....

Anonim mengatakan... Reply

Malaysia belum bisa bersikap dewasa

Dayas||Brothers


Posting Komentar

Terima kasih Telah Berkunjung.
Blog ini Do Follow. Jadi jangan ragu untuk berkomentar. Jika mau Copy-Paste artikel boleh-boleh saja, tapi tolong sertakan sumber.
Terima Kasih ^_^_^_^