Read Other Articles

5 Fakta Kecurangan Malaysia di Final AFF

Ternyata di balik kemenangan Malaysia yang menghebohkan terdapat banyak fakta kecurangan yang dilakukan oleh Malaysia terhadap supporter dan Timnas Indonesia. Tidak hanya itu, Timnas indonesia telah di teror baik pada saat latihan di Bukit Jalil dan saat bertanding.
Berikut fakta kecurangan Malysia:

  1. Supporter Malaysia menggunakan laser untuk memecah konsentrasi Pemain Indonesia. Laser selalu mengincar pemain Indonesia terutama Keeper Timnas Markus Horizon.
 









  1. Suppoter Malaysia yang berada di  atas melempari supporter yang berada di bawah. Padahal pihak keamanan Stadion Bukit Jalil Malaysia melarang membawa apapun ke dalam stadion baik makanan maupun minuman. Sehingga tampak supporter indonesia memberikan dukungan dengan seadanya di banding supporter malaysia. Mungkinkah hanya penonton Indonesia yang dilarang membawa pernak-pernik ke dalam stadion???


  1. Suporter Malaysia juga membawa petasan yang dilemparkan ke arah lapangan dan hampir mengenai pemain Timnas.

  1. Waktu akan berangkat latihan pertama, bus yang seharusnya menjemput pasukan Garuda terlambat sampai sangat lama. Bahkan, Nurdin mengaku sampai memaki-maki panitia lokal karena membiarkan hal tersebut terjadi. Nurdin merasa ini sebagai teror meski tak menjelaskan apakah hal tersebut memang sengaja dilakukan.

  1. Pemain Timnas juga mengalami gangguan saat berlatih. Menurutnya, ada indikasi di sekitar gawang ditaburkan sesuatu sehingga tiga anggota Timnas Indonesia mengalami gatal-gatal usai latihan. Para pemain sempat ditangani oleh dokter. Menurut dokter serbuk itu dapat menciptakan alergi, dan bias sampai bengkak-bengkak.


Malaysia memang selalu bertindak curang pada segala aspek. Bagaimana respon dunia terhadap prilaku bodoh Malaysia ini? Apakah Supporter Indonesia akan bertindak seperti itu juga?
Semoga supporter kita dapat berprilaku yang supportif dan memberi contoh pada Negara Malaysia yang mungkin masih kurang pendidikannya dalam aspek Sportifitas.

Garuda di Dadaku…
Malaysia di Pantatku…
Ku Yakin Indonesia Pasti Menang…

Silahkan Baca Artikel Terkait Lainnya ^_^

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. ^_^ Terimakasih Telah Berkunjung.

6 komentar:

Anonim mengatakan... Reply

Malingsia euy.
Licik abissssss

Anonim mengatakan... Reply

hmmmmm....maunya apa ya,negara boneka inggris itu....????

Dayas||Brothers mengatakan... Reply

Malaysia sudah menerima ganjaran atas ketidaksportifan itu. Denda 40 juta dollar & dilarangnya Event internasional selama 4 tahun.

Anonim mengatakan... Reply

udaah...waktu maen di indonesia...smua org malaysia dan tim nas nya di santet aja....biar mati smuaaa....!!!!!!!!! anjing malaysia

Ndu*|Net~ mengatakan... Reply

malaysia anjing.

dini mengatakan... Reply

hmmmm.. emang tuhh sii malay kurang ajar..
tau gag seh katanya ki joko bodo itu di taroin jin gt di bolanyaa... :-x

Dayas||Brothers


Posting Komentar

Terima kasih Telah Berkunjung.
Blog ini Do Follow. Jadi jangan ragu untuk berkomentar. Jika mau Copy-Paste artikel boleh-boleh saja, tapi tolong sertakan sumber.
Terima Kasih ^_^_^_^