Read Other Articles

Indonesia belum mendapatkan giliran kesempatan itu

Sedih rasanya sambil membuat posting.... Yang berlalu biarlah berlalu. Mungkin itulah yang dapat disampaikan. Penampilan Timnas Indonesia pada partai final Piala AFF SUZUKI CUP 2010 malam tadi sungguh menakjubkan. Walaupun belum dapat menghasilkan titik puncak, sampai detik terakhir para pemain Timnas terus berjuang. Hal ini sangat membuat hati seluruh penonton Nusantara berdebar kuat. Tak sia-sia perjuangan sehingga dihasilkan skor 2-1 (agregat 2-4) yang tercipta dari  M.Ridwan & Nasuha. Bagaimanapun Indonesia harus tetap mengakui kemenangan Squad Rajagobal. Sebenarnya Indonesia telah bermain dengan sangat baik, tapi Malaysia bermain lebih baik dari kita. (Mungkiiin??)

Sebenarnya pasti sebuah kemenangan yang diharapkan. Tapi kemenangan bukanlah segalanya. Kalah dengan cara terhormat itu lebih baik dari pada menang dengan hujat. Indonesia hanya belum mendapatkan giliran kesempatan itu.

kehebatan Supporter Indonesia patut diacungi JEMPOL. Tak ada laser, tak ada serbuk gatal, tak ada keonaran. Tak satupun yang berbuat onar dan merugikan. Semuanya suportif. Tampaknya itu salah satu cara mereka menujukan kepada suporter Malaysia dalam menjadi suporter yang baik. Tetap dukung GARUDA...



Silahkan Baca Artikel Terkait Lainnya ^_^

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. ^_^ Terimakasih Telah Berkunjung.

0 komentar:

Dayas||Brothers


Posting Komentar

Terima kasih Telah Berkunjung.
Blog ini Do Follow. Jadi jangan ragu untuk berkomentar. Jika mau Copy-Paste artikel boleh-boleh saja, tapi tolong sertakan sumber.
Terima Kasih ^_^_^_^