Read Other Articles

Pelihara 340 Kelinci, Perempuan Ditangkap Polisi

Seorang perempuan di negara bagian New Mexico, Amerika Serikat, harus berurusan dengan polisi lantaran dia memelihara ratusan ekor kelinci di rumahnya


Para tetangga mengeluhkan kelinci-kelinci peliharaan Nancy Haseman itu mulai memakan tanaman.

Polisi Rio Rancho seperti dikutip Telegraph, mengatakan berdasarkan peraturan yang belaku, setiap rumah tangga hanya diberi kesempatan memelihara paling banyak lima ekor hewan peliharaan. Namun bulan lalu, polisi mendapat rumah Haseman terdapat 334 ekor kelinci setelah mendapat keluhan tetangga.

Kelinci Haseman kerap memakan tanaman di halaman rumah tetangga.

Awalnya Haseman hanya memiliki satu kelinci. Saat itu 12 tahun lalu suaminya menyelamatkan seekor kelinci yang dibuang tetangganya. Sejak itu pasangan Haseman selalu menampung kelinci yang dibuang tetangganya.

Haseman memelihara kelinci jantan terpisah dengan betina. Namun ternyata kelinci jantan tak dapat menahan diri dan selalu mendatangi betina. Hingga mereka bereproduksi.

Hayeman berargumen, itu dilakukan hanya untuk menyelematkan kelinci-kelinci lucu itu.

Source

Silahkan Baca Artikel Terkait Lainnya ^_^

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain. ^_^ Terimakasih Telah Berkunjung.

0 komentar:

Dayas||Brothers


Posting Komentar

Terima kasih Telah Berkunjung.
Blog ini Do Follow. Jadi jangan ragu untuk berkomentar. Jika mau Copy-Paste artikel boleh-boleh saja, tapi tolong sertakan sumber.
Terima Kasih ^_^_^_^